Senin, 07 Juni 2010

saat esok di mulai tanpa Aku

Ketika esok dimulai tanpa diriku, aku tidak ada disana untuk menyaksikannya
Jika Matahari terbit dan mendapatkan matamu penuh air mata untukku
Aku sangat berharap kau takkan menangis seperti hari ini
Sambil memikirkan banyak hal yang tidak pernah sempat kita katakan
Dan setiap kali kau berpikitr tentang diriku, aku tahu kau akan merindukanku, juga

Tapi saat esok hari dimulai tanpa diriku, cobalah untuk mengerti
Malaikat datang, memanggil namaku dan menarik tanganku
Dan mengatakan tempatku sudah tersedia diatas sana
Bahwa aku harus meninggalkan semua yang sangat kucintai

Tapi ketika aku berbalik untuk pergi, sebutir air mata jatuh dari mataku
Selama hidupku, aku selalu berpikir aku tidak ingin mati
Masih banyak yang belum kujalani, dan banyak yang belum kulakukan

Tampaknya nyaris tak mungkin aku meninggalkanmu
Aku berpikir tentang semua hari kemarin, hari² yang baik dan buruk
Aku berpikir tentang semua kasih yang kita bagi dan semua kesenangan yang kita alami
Jika saja aku bisa menghidupkan hari kemarin, pikirku- untuk sebentar saja
Aku akan mengucapkan selamat tinggal dan menciummu dan mungkin melihat senyummu
Tapi aku sepenuhnya sadar ini tidak mungkin terjadi
Sebab kehampaan dan kenangan akan menggantikanku
Dan saat aku memikirkan hal-hal duniawi yang kutinggalkan esok
Aku memikirkan dirimu, dan saat itu hatiku penuh kesedihan
Tapi ketika aku melewati pintu surga, aku merasa begitu kerasan
Ketika Tuhan memandangku dan tersenyum padaku dari tahta emasnya
Ia berkata, “ Inilah keabadian dan semua yang Kujanjikan padamu.”

Hari ini untuk kehidupan didunia adalah masa lalu, tapi disini dimulai hari baru
Aku berjanji tidak ada hari esok, tapi hari ini akan selalu abadi
Dan karna setiap hari adalah hari yang sama, aku tidak lagi merindukan masa lalu
Tapi kau telah begitu setia, percaya dan jujur
Meski kadang-kadang kau melakukan hal yang kau tahu seharusnya tidak kau lakukan
Tapi kau telah dimaafkan dan sekarang setidaknya kau bebas
Agar ketika esok dimulai tanpa diriku, jangan berpikir kita akan berjauhan
Karna setiap kali kau memikirkan diriku, aku berada dalam hatimu

0 Comments: