Rabu, 11 Februari 2015

Helloww .... (medan version)

wew... sudah lama pula aku tak menulis di blog ini bah
sudah banyak lah kesibukan ku skarang ni ah
dari mulai pagi ...
5:30 wib pagi dibangunin sama 'istri dan anak tercinta'
selesai sholat shubuh main becanda dan sarapan bersama mereka
07:00 wib sudah meluncur ke tempat kerja
16:00 - wib sampai dengan 18:00 wib baru sampai rumah
terkadang pulang jam 21:00 (lembur karena kerjaan banyak- dapet uang sih, tapi hilang jam becanda sama anak istri dirumah 2 jam :( antara 18:30 s/d 20:30 itulah waktu aku bersama mereka)
begitulah setiap harinya aku tuh, senin sampai jumat, bahkan terkadang sabtu kalau kerjaan banyak pun aku pulang sore .

Dear Blog,
maafkan aku yah , baru sempatnya aku sekarang mengetik di dinding mu
ya karena tadi kuterangkan tadi itu alasanku
sibuknya aku dengan pekerjaan dan keluarga yang aku sayang ini
apalagi 2 anaku yang lucu dan imut - imut itu
hadeuuhhhh .... serasa tak ingin aku berangkat kerja, ingin main saja sama mereka
kalau istri aku tak usah kau tanya, dari shubuh sampai aku pulang kerja
dia selalu siapkan segalanya .... dari air hangat mandi, sarapan, sampai makan malam sudah siaplah itu
untuk masalah tengah malam...hayahhhh... tak usah kau tanya lah di forum ini
malu aku sama anaku, macam mana kalau mereka nanti baca tulisan ku ini.

ahhh sudah lahh...
capai lah aku ngetik ...
pening kepalaku

pokoknya senang lah hati aku sudah mencurahkan rasa sayangku
pada keluargaku di blog ini

mimi. kaka & babang

abi sayang kaliann


luv u
mmmuuuaaahhh

0 Comments: